Selamat Datang

Terima kasih anda telah mengunjungi Gee Gallery.
Gallery ini dibuat untuk promosi produk kami ..
mudah-mudahan produk kami berkenan dihati anda .
Untuk info lebih detil silahkan hubungi :
YM & Email : gee.gallery@yahoo.com
HP. 085810111633 (sms only)

Jumat, 23 Oktober 2009

Popok Kain - FAQ

Kami gembira karena bunda memutuskan untuk menggunakan Popok kain….. Perpopokan modern sangat menyenangkan Sayangnya, ketika bunda baru memulai, bunda akan bingung untuk memilih dan sekaligus kagum dengan banyaknya informasi yang tersedia. Setelah berjam-jam mencari informasi, bunda bisa menjadi lebih bingung daripada waktu bunda baru memulai.

 

Kami mengumpulkan informasi pertanyaan dari keluarga-keluarga yang baru mulai menggunakan popok kain. Informasi ini akan membawa bunda dari pengguna baru menjadi pengguna profesional secara cepat dan mudah! Duduklah yang nyaman, ambil cemilan, dan bersenang-senanglah mempelajari indahnya dunia popok kain modern.

 

Baru dalam menggunakan popok kain modern? Pertanyaan mendasar

Saya bingung, Darimana saya harus memulai?

Jika bunda baru menggunakan popok kain, tempat yang tepat untuk untuk memulai adalah memahami tempat 4 sistem utama popok kain, yaitu: all-in one, fitteds and cover, pocket and insert, dan prefolds and covers. Sistem popok kain modern menyediakan informasi mendalam tentang ke-4 sistem tersebut dan membantu bunda untuk memilih yang tepat. Jangan khawatir bila bunda tidak mengerti tentang sistem-sistem tersebut, kami akan menjelaskannya untuk bunda.

 

Jenis popok kain apa yang tersedia?

Ada bermacam-macam tipe popok kain modern yang tersedia. Ada yang satu ukuran yang bias digunakan dari bayi baru lahir sampai berat badan 16kg dan ada yang memiliki  ukuran layaknya popok sekali pakai.

 

Berapa banyak popok kain yang saya perlukan?

Ini pertanyaan paling populer dari keluarga-keluarga yang baru menggunakan popok kain modern. Dua lusin adalah jumlah yang paling umum, tapi tiap keluarga mempunayi kebutuhan yang berbeda-beda, jadi jumlah yang diperlukan bervariasi antar keluarga. Kami akan membantu bunda untuk menentukan jumlah popok kain yang dibutuhkan untuk keluarga.

 

Baru dalam menggunakan Popok Kain? Cara mencuci

Kotor! Sekarang bagaimana?

Dicuci tentunya. Para keluarga yang baru memulai menggunakan popok selalu khawatir untuk mencucinya. Tapi mencuci popok kain tidak lebih sulit daripada mencuci baju lainnya. Hati-hati dalam memilih deterjen, lakukan pembilasan ulang untuk memastikan sabun-sabun sisa cucian benar-benar hilang. Dan ingat, hindari pemutih dan pelembut pakaian.

 

Kenapa popok kain bersih saya berbau tidak enak?

Jika popok kain bersih lebih berbau daripada bajing, mungkin bunda perlu melakukan striping pada popok kain.

 

Tidak ada komentar: